Sunday, August 30, 2015

5 Senjata Paling Modern di Dunia

5 Senjata Paling Mod di Dunia - Perkembangan teknologi persenjataan dunia semakin maju dengan banyak diciptakannya senjata canggih. Banyak negara berlomba-lomba menciptakan senjata baru untuk menghadapai kemungkinan terburuk yaitu perang. Disamping untuk perang, senjata juga akan diperjual belikan untuk menambah khas negara. Hingga saat ini terdapat 10 senjata yang menurut kami paling canggih. Berikut daftarnya:

5 Senjata Paling Modern di Dunia

1. Aurora Excalibur
Merupakan senjata berbentuk pesawat tanpa awak yang mampu lepas landas dan juga mendarat dengan cara vertikal. Pesawat ini memiliki kecepatan 740 km/jam dengan senjata pendukungan misil yang siap ditembakkan.

2. Organisme Sintetis BioDesign
Dikembangkan oleh DARPA dan menghabiskan dana sebesar 6 juta USD. Seperti namanya, senjata ini mengandalkan mikroorganisme untuk membunuh musuh.

3. Black Knight
Dikembangkan oleh BAE System dan resmi diluncurkan tahun 2008 silam. Black Knight dirancang untuk beroprasi di daerah yang diangga berbahaya bagi kendaraan berawak. Biasanya digunakan pada area yang memiliki banyak ranjau.

4. The Free Electron Laser
The Free Electron Laser mempu menghancurkan sebuah roket. Teknologi yang tertanam dalam senjata ini seperti radar dan sensor.

5. Adaptiv
Senjata berbentuk tank ini diperoduksi oleh BAE System dan diluncurkan pada tahun 2013. Adaptiv dirancang menyerupai bunglon sehingga dapat membaur dengan lingkungan sekitar.

Itulah 5 senjata paling modern saat ini. Dari ke sepuluh senjata, belum ada yang buatan dari Indonesia. Kita berharap Indonesia dapat menciptakan senjata yang lebih canggih.

Sumber:
Senjata tercanggih
http://www.androfern.com

No comments:

Post a Comment